Surat Pembaca
Tokopedia dan Toko Oraki

Beli CCTV di Toko Oraki melalui Tokopedia Gampang Rusak

Sabtu, 5 Januari 2019 | 20:00 WIB

Hallo Tokopedia dan Oraki, saya ingin komplain keras mengenai barang CCTV yang saya beli ini. Saya membeli CCTV seharga 600 ribu rupiah, dan saya merasa kurang puas karena tidak sesuai dengan kondisi rumah saya. Lalu saya menukarnya dengan CCTV lain seharga 1.3 juta rupiah dengan hanya menambah uang sebesar 750 ribu rupiah. Begitu barang sampai, saya pasang CCTV di luar ruangan, karena CCTV ini dikhususkan diluar ruangan (jadi wajar klo kabel dan casing nya kotor). Setelah saya pasang di luar ruangan, WiFi nya rusak dan CCTV tidak bisa digunakan.

Saya komplain ke tokonya dan mengirimkan kembali CCTV agar di service dengan biaya pengiriman via GoSend yang saya tanggung. Setelah komplainan saya selesai, barang sampai lagi ketangan saya. Kemudian saya pasang lagi CCTV ini, dan ternyata rusak lagi. Saya sudah tidak bisa komplain, karena saya sudah menyelesaikan transaksi dan memberikan bintang empat ke penjual. Saya sudah berbaik hati karena pada komplainan pertama saya tangguhkan. Tapi kali ini sudah kedua kali, dan saya tidak bisa terima keadaan ini. Saya sudah tidak bisa komplain kemana-mana lagi selain disini.

Mohon pihak tokopedia bisa menyelesaikan masalah ini. saya sudah keluar uang banyak ongkos gojek dan waktu hanya untuk mengurusi cctv ini. Dan saya minta uang saya sebesar 1,3 juta dikembalikan. Mohon bantuanya dari pihak Tokopedia untuk menyelesaikan masalah ini. https://www.tokopedia.com/oraki https://tokopedia.link/L6BG3yVkeT Terima Kasih, Regards, Putra

Mas Siswanda
Jalan Pulo Kenanga IV, Jakarta
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media