Surat Pembaca
Go-Jek

Permasalahan Go-Pay Tidak Kunjung Selesai

Rabu, 30 Januari 2019 | 14:06 WIB

Bulan November 2018, saya terkena modus penipuan yang mengatas namakan Go-Jek dan akun saya pun diretas. Saya minta Go-Jek untuk segera memblokir akun saya dan mengembalikannya seperti semula. Hal ini ditanggapi dengan cepat dan akhirnya setelah beberapa hari, akun saya pun kembali normal.

Namun, sejak saat itu, Go-Pay saya tidak dapat digunakan kembali untuk transaksi apapun dengan pesan "e-wallet locked" atau "booking failed", tergantung dari jenis transaksinya. Kemudian saya komplain via hotline dan email. Namun, sungguh mengecewakan karena jawaban dari GoJek hanyalah template belaka yang tidak memberikan solusi.

Pihak customer care memberikan respon yang lama, sekitar dua minggu dan hanya memberikan jawaban, "tidak ditemukan kendala, mohon coba berkala". Laporan pun langsung ditutup sepihak tanpa ada konfirmasi.

Padahal hal ini sudah terjadi berulang kali, mulai dari bulan November hingga sekarang. Akhir-akhir ini ketika saya komplain via email, laporan otomatis tertutup seolah pihak Go-Jek tidak mau melayani kembali. Mohon ditanggapi.

Eldon Lesley
Villa Sentra Raya D2/3, Surabaya
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media