Surat Pembaca
Delami Brands

Kecewa dengan Pelayanan Staf Delami Brands

Kamis, 31 Januari 2019 | 00:08 WIB

Pada tanggal 17 Januari 2019 saya mengunjungi The Executive untuk memeriksa poin Delami milik saya. Saya terkejut ketika melihat poin saya tersisa 20 poin padahal seharusnya jumlah poin saya adalah 1.444 poin.  Setiap saya pergi ke The Executive, saya selalu memeriksa jumlah dan menanyakan tanggal kadaluarsa poin tersebut sebelum berbelanja. Staf di The Executive selalu mengatakan bahwa poin saya tidak memiliki tanggal kadaluarsa. Poin akan selalu dapat digunakan jika saya melakukan pemakaian dalam waktu satu tahun. Pada tanggal 18 Januari 2019, saya dibantu oleh seorang staf The Executive untuk menghubungi pihak Delami Brands. Setelah terhubung, pihak Delami Brands menyatakan bahwa poin yang didapatkan di tahun 2017 akan kadaluarsa di tahun 2018. Hal tersebut berbeda dengan informasi yang disampaikan oleh staf The Executive yang mengatakan bahwa poin tidak memiliki tanggal kadaluarsa. Kemudian saya mendapatkan SMS dari salah satu staf Delami Brands yang sebelumnya menangani keluhan saya dan menyatakan bahwa persoalan ini akan segera dikoordinasikan dengan supervisornya.

Supervisor Delami Brands menghubungi saya pada tanggal 23 Januari 2019. Pihak Delami Brands tersebut meminta keterangan terkait transaksi yang pernah saya lakukan. Kemudian tanggal 29 Januari 2019 saya menghubungi Delami Brands kembali dan berbicara dengan supervisor yang beberapa hari lalu menghubungi saya. Saya diminta untuk mengirim bukti kartu kredit dan setelah itu supervisor tersebut menjanjikan bahwa poin saya akan kembali sesuai jumlah seharusnya. Saya pun diminta untuk mengirimkan bukti bahwa staf The Executive menyatakan bahwa poin tidak akan kadaluarsa. Saya pun mengirimkan hal-hal tersebut sesuai dengan permintaan dari pihak Delami Brands.

Pada tanggal 30 Januari 2019, saya mendapat email dari Delami Brands yang berisi pernyataan bahwa poin saya tidak dapat dikembalikan karena Delami Brands berhak merubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Saya merasa kecewa dengan pelayanan Delami Brands dan berharap persoalan ini segera ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Marianne
Citra 2 Ext Blok Bi-10/5, Jakarta
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media