Surat Pembaca
Telkomsel

Pembelian Kuota Telkomsel Bermasalah

Senin, 13 Juli 2020 | 16:21 WIB

Pada 28 Juni 2020 saya membeli paket kuota data Telkomsel OMG! 50GB 2GB seharga Rp200.000,- via aplikasi Grab dengan pembayaran OVO Cash. Status pembelian berhasil, namun kuota data yang saya beli tidak masuk ke nomor saya.

Saya pun mengirim e-mail ke Customer Service Grab. Pihak Grab menginformasikan, saya harus menghubungi Telkomsel karena proses pada Grab sudah selesai.

Pada 29 Juni 2020, saya telepon Telkomsel Care untuk melaporkan masalah saya. Customer Service Telkomsel mengatakan kemungkinan ada gangguan dan saya diminta menunggu 1x24 jam. Saya pun menunggu sesuai instruksi

Tetapi keesokan harinya, kuota saya belum masuk juga. Saya kembali menelepon ke Telkomsel Care dan saya dibuatkan laporan. Saya diminta menunggu proses penyelesaian setidaknya 4 hari kerja.

Namun hingga 3 Juli 2020 kuota data yang saya beli masih belum masuk. Saya kembali menelpon Telkomsel Care untuk follow up masalah saya. Customer service menjawab masalah tersebut masih dalam proses dan dimohon menunggu 1x24 jam. Jika besok kuota data masih belum masuk, saya diminta menelepon lagi.

Sampai dengan 6 Juli 2020 kuota saya masih belum masuk dan saya kembali menelepon Telkomsel Care. Customer service kembali menginformasikan hal yang sama, yaitu masih dalam proses dan saya diminta menunggu lagi.

Saya menunggu hari demi hari, tetapi kuota saya belum masuk juga. Saya terus menerus mem-follow up pada tanggal 8, 9, dan 10 Juli 2020 dan jawaban customer service selalu sama. Hingga 13 Juli 2020 kuota tersebut masih belum masuk dan saya khawatir uang saya akan hilang begitu saja tanpa mendapatkan kuota saya.

Mohon pihak Telkomsel dapat segera memberikan solusi ataupun pencerahan kepada saya selain menyuruh saya menunggu. Terima kasih. (VEN)

Pialang Maliki Mulki
Sumedang, Jawa Barat
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
XL Axiata dan AXIS
Klaim Bundling e-SIM AXIS Untuk Samsung Galaxy A55 5G yang Sangat Membingungkan
Permata Bank
Kekecewaan Pada Permata Bank Dalam Melayani Sanggahan Transaksi Nasabah
J&T Cargo
Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media