Surat Pembaca
3M Autofilm dan Mazda Pondok Indah

Klaim Kaca Film, Dipingpong 3M Autofilm dan Mazda Pondok Indah

Kamis, 7 Januari 2021 | 22:21 WIB

Saya pemilik mobil Mazda2. Saya beli mobil itu di dealer Mazda Pondok Indah tahun 2019. Bawaan kaca filmnya adalah 3M Autofilm. Baru beberapa bulan, ada gelembung di kaca film bagian pintu depan sebelah kiri.

Saat itu saya segera mengajukan klaim. Setelah cukup alot, akhirnya kaca film saya dibenerin. Celakanya, perbaikan itu hanya sementara hingga akhirnya timbul gelembung lagi.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak marketing Mazda Pondok Indah yang bernama Agus, karena saya dulu membeli mobil tersebut melalui dia. Saran beliau, saya diminta menghubungi 3M Autofilm melalui email.

Saya sudah kirim email pada 30 September 2020 dengan menyertakan data garansi No. A 459279 dan No. Kartu SN 433827. Namun email saya tidak direspon.

Saya kembali melayangkan klaim melalui email untuk kedua kalinya pada 13 Oktober 2020. Di email ini saya mendapat balasan dari pihak 3M Autofilm. Isinya adalah saya diminta menghubungi pihak Mazda Pondok Indah alias PT Eurokars Tirta Utama.

Lagi-lagi saya kembali menghubungi Mazda. Namun sampai saat ini saya tidak mendapatkan tanggapan lagi.

Saya sempat dimintakan foto kaca film yang akan diklaim. Tapi sayang tidak ada kelanjutannya. Bahkan pesan WhatsApp saya ke marketing Mazda tidak dibaca-baca.

Saya seperti dipingpong kedua belah pihak ketika saya menuntuk hak saya, karena kaca film tersebut masih garansi. Semoga pihak 3M Autofilm dan Mazda Pondok Indah mau mendengar keluhan saya sekaligus meresponnya. Terima kasih. (IRA)

Moch Sjah Nur Hidajat
Jl. Tambak II, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media