Surat Pembaca
Kia Indomobil

Inden Kia Sonet Tidak Sesuai dengan Waktu yang Dijanjikan

Jumat, 29 Januari 2021 | 22:57 WIB

Saya ingin komplain perihal SPK Kia Sonet yang saya lakukan pada 25 November 2020. Saat itu saya dijanjikan barang akan ready di minggu ke-3 atau ke-4 Januari 2021.

Minggu ke-2 Januari, saya sudah di-follow up oleh sales terkait kesiapan dana. Untuk itu saya pun mengajukan pinjaman melalui program COP di tempat saya bekerja.

Namun, ketika saya informasikan proses COP sudah berjalan. Sales informasinya berubah-ubah terkait kapan mobil saya ready.

Hal ini merugikan saya karena proses COP saya sudah berjalan namun barang belum ready dan belum ada kepastian, tentunya saya dirugikan waktu juga.

Saya sudah mencoba untuk bicara dengan Supervisor Dealer KIA, namun informasi dari yang bersangkutan pun tidak jelas. Bahkan informasi yang disampaikan berubah-ubah setiap saya hubungi.

Disampaikan juga oleh pihak dealer bahwa, pihak Indomobil pusat belum bisa mengkonfirmasi mengenai kapan tepatnya mobil bisa turun ke dealer.

Saya sudah mengirimkan keluhan by email ke contact@kia.indomobil.co.id, telepon ke Customer Centre Kia, dan pesan via IG Kia.

Namun tetap belum ada tanggapan atau konfirmasi dari Kia Indomobil atas keluhan yang saya sampaikan. Terima kasih. (IRA)

Swastiko
Leuwinutug, Citeureup, Bogor
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media