Surat Pembaca
CIMB Niaga

Program Cashback CIMB Niaga yang Tidak Jelas

Selasa, 29 Maret 2022 | 10:30 WIB

Saya mendapat informasi melalui Instagram dan Website terdapat program cashback kartu kredit CIMB Niaga dengan apply kartu OCTO Card dan bundling dengan kartu premium.

Setelah membaca syarat dan ketentuan dari program tersebut saya menjadi tertarik untuk apply OCTO Card yang di bundling dengan JCB Ultimate dengan proses 1 hari kerja.

Pada 7 Desember 2021, saya mengajukan kartu kredit tersebut secara online sesuai dengan ketentuan, lalu di hari berikutnya saya mendapat SMS bahwa kartu saya disetujui.

Program cashback tersebut memiliki syarat, yaitu harus ada transaksi dalam jangka waktu 30 hari sejak kartu disetujui dan untuk OCTO Card, karena kartu tersebut bersifat non fisik maka saya juga mengaktifkan OCTO Mobile, saya gunakan untuk transaksi online dan dalam jangka waktu 30 hari sejak disetujui saya sudah bertransaksi dengan nilai melebihi Rp 500.000 untuk mendapatkan cashback maksimal Rp 500.000

Demikian juga dengan kartu JCB Ultimate yang saya terima pertengahan Desember 2021 pun langsung saya aktifkan dan saya gunakan untuk transaksi dan nilai transaksi saya dalam jangka 30 hari tersebut lebih dari Rp 1.000.000

Cash back sesuai dengan ketentuan akan dikreditkan maksimal 3 bulan sejak kartu disetujui dan akan diterima apabila kartu kredit aktif, namun hingga akhir Maret ini, terhitung sudah lebih dari 3 bulan sejak kartu disetujui dan masih aktif, saya gunakan untuk transaksi harian tetapi saya belum juga mendapatkan cashback sesuai program.

Akhirnya, saya menelpon CIMB Niaga Call Center pada tanggal 17 Maret 2022 dan diberikan waktu estimasi penyelesaian masalah dalam 5 hari kerja, setelah itu karena tidak ada informasi yang saya terima, saya menelepon kembali CIMB Niaga Call Center pada tanggal 24 Maret 2022, menurut Customer Service dari CIMB, keluhan saya masih di proses dan membutuhkan perpanjangan waktu, saya mendapat nomor pengaduan 202203240065 dengan estimasi 2 hari kerja. Entah butuh berapa lama lagi bagi CIMB Niaga untuk memproses keluhan saya. (FAP)

Ngatman
Pengadegan, Pancoran
PT Bank CIMB Niaga Tbk

Program Cashback CIMB Niaga yang Tidak Jelas

Senin, 4 April 2022 | 09:22 WIB

Sehubungan dengan surat Bapak Ngatman yang berjudul “Program Cashback CIMB Niaga yang Tidak Jelas” (Kompas.com, 29 Maret 2022), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ngatman.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Ngatman untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih. (IRA)

Hormat kami,

Deddy T. Hasibuan - Media Relations Group Head
Menara Sentraya, Jl. Sultan Iskandarsyah II, Jakarta Selatan
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media