Surat Pembaca
Hisense Indonesia

Garansi Hisense Mengecewakan

Senin, 18 April 2022 | 15:23 WIB

Pada 23 Februari 2020, Saya membeli TV Hisense tipe HX58A6100UWTS di Eelectronic City Metropolitan Mall Bekasi.

Namun, semenjak digunakan TV tersebut sudah mengalami 2 kali kerusakan yaitu pada 20 Februari 2021 dan 13 April 2022, dimana TV mati tiba-tiba saat digunakan dan tidak bisa hidup kembali.

Saya menghubungi Electronic City dan Call Center Hisense, namun pelayanan sangat lambat dan belum ada proses kelanjutannya hingga saat ini.

Berbeda dengan yang dijelaskan saat pembelian, dimana Electronic City akan membantu proses klaim garansi selama 4 tahun.

Mengapa TV yang saya beli rusak setiap tahun, bahkan TV merk lain meski hanya memiliki garansi 1 tahun bisa cukup awet digunakan.

Saya harap Hisense dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk menangani klaim dengan baik.

Terima kasih. (SUC)

Heriyanto
Prima Harapan Regency, Kota Bekasi.
PT. Hisense International Indonesia

Garansi Hisense Mengecewakan

Selasa, 10 Mei 2022 | 09:27 WIB

Menanggapi keluhan Pelanggan Hisense atas nama Bapak Heriiyanto melalui Surat Pembaca Kompas.com pada tanggal 18 April 2022 perihal keluhan atas layanan garansi TV Hisense tipe HX58A6100, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta memberikan penjelasan terkait keluhan tersebut langsung kepada Bapak Heriyanto. Kami juga telah memberikan solusi atas keluhan yang dialami.

Pada hari Kamis tanggal 21 April 2022 telah dilakukan kunjungan oleh Tim kami ke rumah Bapak Heriyanto dan dilakukan proses perbaikan yang diperlukan, hingga saat ini Bapak Heriyanto sudah dapat menggunakan produk TV Hisense tersebut dengan baik.

Sebagai salah satu merek elektronik global terkemuka, peningkatan kualitas layanan adalah salah satu prioritas kami. Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Heriyanto terhadap layanan kami, hingga dapat kami jadikan input yang sangat berguna untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi dimasa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai produk atau layanan purna jual Hisense silahkan menghubungi Call Center kami di No 021 29541845/46 atau aplikasi WhatsApp di No 081387000898. Atas perhatianya kami ucapkan terimakasih. (IRA)

Fajar Miftahuddin Maolani - After Sales Service Manager
Jl. Cimanuk, Karawang
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media