Surat Pembaca
OVO

CS OVO Tidak Solutif, Pelayanan Lambat dan Mengecewakan

Senin, 16 Juli 2018 | 00:03 WIB

Saya adalah customer OVO. Sejak pertama kali membuat akun OVO, saya tidak dapat membuka akun dengan nomor utama saya. Sudah coba beberapa kali di lokasi booth OVO  yang berbeda, namun tidak berhasil.

Setelah beberapa minggu saya memutuskan mengikuti saran Customer Service Booth OVO untuk membuka akun dengan nomor lain, kemudian mengubah nomor terdaftar ke nomor utama setelah akun tersedia. Namun nyatanya, ketika saya daftar dengan nomor lain ternyata permintaan ubah nomor selalu gagal.

Saya tidak dapat mengubah nomor lain ke nomor utama saya. Customer Service Booth OVO menyarankan untuk mencoba lagi dilain kesempatan. Setelah beberapa bulan, saya coba menghubungi Call Center OVO: 1500696, tepatnya hari Sabtu 23 Juni 2018 berharap akan mendapatkan solusi.

Saya dilayani dengan baik dan mendapat nomor tiket keluhan: #286972, namun sampai dengan beberapa hari tidak ada kelanjutannya. Saya memutuskan untuk menghubungi CS OVO sekali lagi, namun diinformasikan akan diproses dalam waktu 2 minggu.

Saya tidak menyangka untuk mengubah nomor saja membutuhkan waktu lama, namun saya bersedia menunggu. Sembari menunggu respon dari pihak OVO, saya menghubungi via email: cs@ovo.id dengan harapan dapat diproses lebih cepat.

Saya dimintakan screen shot data-data pendukung dan langsung saya lengkapi. Namun ternyata solusi yang diharapkan tak juga terwujud. 

Saya mulai putus asa, sekali lagi saya menyampaikan keluhan via WhatsApp Business Account OVO dinomor 628558500696 namun tidak ada tanggapan yang berarti. Sampai dengan saat surat ini ditulis, sudah lewat 5x24 jam sejak saya terakhir berinteraksi dengan pihak OVO. Saya tidak mendapatkan feedback/informasi sama sekali, melalui SMS/telepo dari pihak OVO.

Aditya Putu Wibawa
Apartemen Mansion BG-09H2, Kemayoran, DKI Jakarta
OVO

CS OVO Tidak Solutif, Pelayanan Lambat dan Mengecewakan

Kamis, 19 Juli 2018 | 19:05 WIB

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Aditya saat mengakses akun OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Aditya untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Dengan demikian, permasalahan yang dialami Bapak Aditya sudah diselesaikan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Aditya Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Ferdyana Lie - Public Relations
Lippo Kuningan 20th floor, Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-12, Setiabudi, Jakarta, 12940
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua