Surat Pembaca
TIKET.COM
Kecewa Dengan Tiket.com
Saya melakukan pemesanan penginapan di Puri Sangopi, Yogyakarta untuk Tanggal 22-26 Desember 2018, melalui Tiket.com dengan itinerary ID 59290516. Namun, ketika saya sudah tiba di lokasi hotel, pihak hotel menginformasikan kalau nama saya tidak terdaftar, dan hotel sudah full.
OLX
Sudah Transfer Uang Untuk Pasang Iklan di OLX, Tapi Tidak Bisa Aktif
Pada 19 Desember 2018, saya mencoba mengaktifkan kembali iklan penjualan mobil saya di OLX, dengan men-top up uang untuk pemasangan Iklan highlight selama tujuh hari. Namun, setelah mengikuti instruksi pemasangan, iklan saya tidak bisa dipublish, dan muncul tulisan "Saldo anda tidak mencukupi".
Bank Mandiri
Keluhan Kartu Kredit Bank Mandiri
Keluhan Kartu Kredit Bank Mandiri bermula dari pengajuan KPR saya melalui Bank Mandiri pada Oktober 2018. Oleh kedua bank tersebut diinformasikan bahwa berdasarkan data BI Checking, saya mempunyai tunggakan kartu kredit Mandiri sebesar 13 juta. Tentunya hal ini sangat mengejutkan, karena saya tidak pernah mengajukan permohonan kartu kredit, apalagi menerima fisik kartu kredit tersebut.
JD.ID
Refund Dana JD.ID yang Tak Kunjung Selesai
Saya merasa kecewa terhadap JD.ID, karena persoalaan pengembalian dana yang tidak jelas. Pihak JD.ID juga susah dihubungi. Saya sudah melaporkan via email, chat aplikasi, dan hotline center. Namun, refund dana saya untuk orderan dengan nomor 246695235 tidak kunjung saya terima.
Blibli.com
Blibli.com Tidak Bertanggung Jawab Atas Kekurangan Barang
Saya melakukan pembelian voucher Indomaret di Blibli.com, dan diterima pada 10 dan 11 Desember 2018. Terjadi kekurangan pengiriman. Saya langsung melakukan pengaduan dengan nomor laporan RMA150318 dan RMA150128. Setelah melakukan investigasi, proses komplain tidak bisa diteruskan karena saya tidak bisa menyediakan video unboxing. Sedangkan tidak ada keterangan dibagian manapun di Blibli.com bahwa penerimaan barang harus divideokan satu per satu.
JD.ID
Pelayanan JD.ID Buruk, Pengiriman Barang Lama Tidak Sesuai Dengan Yang Dijanjikan
Saya belanja di JD.ID dengan nomor pesanan ID246851505, pada 14 Desember 2018. Berdasarkan informasi di web, estimasi pengiriman 2-3 hari. Namun, sampai sekarang, 21 Desember 2018, barang belum sampai juga.
JD.ID
Dikecewakan Oleh JD.ID
Pada 12 Desember 2018, saya membeli handphone Samsung Galaxy A7 2018 melalui JD.ID, dengan harapan barang akan segera dikirim karena handphone lama saya sudah rusak. Pada 13 Desember 2018, saya lihat status pesanan saya belum direspon oleh pihak JD.ID. Padahal pembayaran saya sudah valid. Saya masih berpikir positif mungkin transaksi JD.ID sedang sibuk.
JD.ID
Tidak Ada Respon dari Customer Service JD.ID
Pada 17 Desember 2018, saya melakukan pemesanan melalui aplikasi JD.ID dengan nomor pemesanan 247195208. Namun, saat saya cek statusnya melalui aplikasi, saya belum mendapatkan nomor resi sampai saat ini.
Bukalapak
Bukalapak Belum Membayar Hasil Penjualan 15 Hari
Saya pelapak di Bukalapak dengan nama toko Grosir Murah. Saya melakukan pencairan pada 06 Desember 2018. Namun, sampai 21 Desember 2018 belum ada pencairan
Gojek indonesia
Bayar PLN lewat Go-bills Sukses Tapi Masih Ada Tagihan Dari PLN
Pada 1 Desember 2018, saya melakukan pembayaran PLN via aplikasi Gojek di menu Go-bills. Menurut aplikasi Gojek, tagihan sudah terbayarkan. Akan tetapi, ketika saya cek di PLN, ternyata tagihan belum terbayar.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.