Surat Pembaca
Indosat
Dua Kali Kuota Data Hilang, Ada Apa dengan IM3?
Pada 5 Oktober 2020 pukul 8.01 WITA, saya mendapat SMS pemberitahuan dari IM3 bahwa paket Yellow internet 700 MB seharga Rp 2.500 per hari sudah aktif. Di waktu yang sama ada juga SMS pemberitahuan dari 505 bahwa kuota darurat 700 MB untuk 1 hari telah ditambahkan.
PT Kawasaki Motor Indonesia
Butuh Kepastian Nomor Urut Untuk Inden Ninja ZX-25R
Saya adalah calon pembeli Kawasaki Ninja ZX-25R yang telah melakukan proses inden di dealer kantor pusat KMI Abdul Muis pada 18 Agustus 2020. Saya membeli dengan cara cicilan melalui salah satu leasing.
PT. Shopee Internasional Indonesia
Dana ShopeePay Tidak Kunjung Cair
Pada Jumat 16 Oktober 2020 pukul 21:18 WIB, saya melakukan pembatalan pembelian 1 unit Macbook dengan harga Rp9.135.000 dikarenakan salah beli produk.
Telkom Indonesia
Paket WMS 20 Mbps Tidak Sesuai
Saya kecewa dengan speed internet paket WMS Telkom. Saya berlanggan WMS dengan speed 20 Mbps, tetapi kecepatan yang saya dapat rata-rata hanya di bawah 5 Mbps. ID pelanggan saya 13124511xxxx.
Tunaiku Amar Bank
Utang Sudah Lunas Namun Tidak Bisa Melakukan Upgrade
Saya nasabah Tunaiku yang belum pernah telat membayar cicilan atau tagihan. Saat itu, Customer Service Tunaiku menjanjikan jika tagihan lunas, saya diberikan pinjaman kembali dengan dana lebih besar dan durasi pinjaman di atas satu tahun.
PT. Mandiri Sekuritas
Buka Rekening Mandiri Sekuritas, Sampai Saat Ini Status Account Suspended
Membuka rekening Mandiri Sekuritas itu ternyata tidak mudah. Pengajuan registrasi sejak tanggal 29 September 2020 sampai dengan saat ini, 16 Oktober 2020 posisi status account masih suspended.
Bank BRI
Tarik Tunai BRI di ATM Link, Uang Tidak Keluar Namun Saldo Sudah Terdebet
Pada Sabtu, 10 Oktober 2020, saya melakukan tarik tunai BRI di ATM Link, namun nominal uang yang ditarik tidak keluar. Setelah saya melakukan pengecekan saldo pada e-banking, ternyata saldo saya telah terpotong atau terdebet.
Bank Mandiri
Dana Sejumlah USD 204.60 Tidak Jelas Keberadaannya
Saya membeli tiket tujuan Jakarta - Manila sebanyak empat pax. Seharusnya berangkat pada bulan Maret 2020 dengan Cebu Pacific. Namun karena Covid-19, saya membatalkan dan mengajukan refund.
Traveloka dan Thai Airways
Tujuh Bulan Menunggu Refund dari Thai Airways yang Tidak Kunjung Cair
Saya membeli tiket di Traveloka tujuan Moscow. Namun karena Covid-19 maka flight saya di-cancel dan harus mengajukan refund. Saya mengajukan refund berupa cash sejak Maret 2020.
Shopee
Sudah Enam Bulan Proses Refund Tiket Pesawat Belum Selesai
Saya melakukan pembelian tiket Batik Air rute Jakarta - Bangkok PP melalui Shopee. Saya mengajukan permintaan refund pada Maret 2020 karena Covid-19 untuk dua penumpang.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.