Surat Pembaca
Citibank
Dimana Tanggung Jawab Atas Program No Luck Required
Saya pemegang kartu kredit Citibank dan terdaftar dalam program No Luck Required. Saya ingin tanyakan kepada pihak Citibank, kenapa sampai saat berakhirnya program, status akun citi.blibli.com masih dalam proses validasi. Saya sudah bolak-balik menanyakan hal ini kepada pihak Citibank, tetapi jawabannya masih dalam proses. Sungguh jawaban yang tidak memuaskan dan tidak ada solusi.
Go-Jek
Top Up Go-Pay Bermasalah Dana Tidak Kunjung Masuk
Saya pengguna baru Go-Pay dengan tujuan transaksi dan berjualan. Pada 28 Desember jam 20:22 saya melakukan top up Go-Pay via CDM CIMB NIAGA dengan nominal Rp 350 ribu dan dinyatakan "berhasil".
MyRepublic
MyRepublic Sangat Mengecewakan
Berawal dari website MyRepublic yang menawarkan paket promo internet 8 bulan gratis 4 bulan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit. Sales Bapak Awwal menghubungi dan menjelaskan promo paket tersebut. Pemasangan baru dilakukan pada tanggal 29 April 2018.
Shop & Drive
Kapok Beli Aki di Shop & Drive
Baru sekali saya membeli aki di Shop & Drive dan saya benar-benar kapok dan merasa dikecewakan, karena proses klaimnya sangat sulit.
Indihome
Pembayaran Indihome Bermasalah
Rabu, 9 Januari 2019 saya membayar tagihan Internet Indihome melalui BCA Internet Banking. Setelah itu akan muncul notifikasi via SMS. Tapi kali ini tidak ada notifikasi SMS pembayaran. Kemudian saya cek di aplikasi My Indihome dan ternyata statusnya masih belum dibayar. Saya kira sistem sedang gangguan dan saya coba cek kembali esoknya.
JD.id
JD.id Mengecewakan, Pesanan Tidak Segera Dikirimkan
Saya membeli satu buah smartphone seharga Rp 2.075.000 pada 3 Januari 2019 dengan Order ID ID248812544. Setiap ditanyakan ke customer service via live chat hanya diminta menunggu besok dan besok.
JD.ID
Kecewa Pelayanan "Aftersales" JD.ID
Saya membeli Samsung Galaxy J8 pada 10 Desember 2018 dan saya mendapatkan kartu Smartfren 4G LTE khusus Samsung gratis. Dua hari setelahnya, saya menemukan vibrate handphone tidak berfungsi. Kemudian saya mengajukan purna jual untuk pertukaran.
OVO
Top Up OVO via Mandiri Gagal, Proses Refund Tidak Jelas
Tanggal 4 Desember 2018, saya melakukan top up OVO dengan nominal Rp1.700.000 menggunakan aplikasi Mandiri Online, namun tidak berhasil. Kemudian saya mencoba kembali. Ternyata saldo Mandiri saya terdebit dua kali, namun hanya satu transaksi yang berhasil.
Blibli.com
Kecewa dengan Syarat yang Tiba-tiba Berubah
Blibli.com membuat event 100% cashback pada bulan November dengan syarat maksimal 1,1 juta untuk dua kali pemakaian. Cashback dapat digunakan di bulan Desember. Setelah mendapat voucher tersebut, saya menggunakan cashback tersebut untuk membeli token listrik sebesar 5 juta, 1 juta, 1 juta, dan 1 juta, namun gagal.
Blibli.com
Sudah Berganti Tahun, Voucher Cashback Belum Dikirim
Pada 19 Februari 2018 saya melakukan transaksi pembelian LED TV di Blibli.com. Dalam transaksi, saya menggunakan kartu kredit Bank Mega dan memasukan kode voucher untuk mendapatkan cashback atas transaksi saya. Namun hingga hari ini voucher cashback belum saya terima.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.