Surat Pembaca
Tiket.com
Janji Penggantian Biaya Kamar Belum Ditepati
Saya sudah berkali-kali menggunakan jasa Tiket.com, baik untuk memesan tiket pesawat maupun booking hotel. Selama ini semuanya lancar tidak pernah ada masalah. Oleh karena itu, saya mempercayakan perjalanan saya di akhir bulan Maret sampai awal April kemarin kembali kepada Tiket.com.
My Republic
Kualitas Internet dan Pelayanan yang Buruk
Saya ingin menyampaikan komplain karena ini sudah ketiga kalinya problem LOS dalam kurun waktu 30 hari. Saya minta tolong diberikan solusi permanen terkait kualitas internet. Jika tidak ada solusi, saya tidak akan peduli dengan ikatan langganan satu tahun.
OVO
Top Up OVO, Akun Malah Terblokir
Tanggal 21 April 2019, saya melakukan top up sebesar 150 ribu di mal derah Surabaya. Maksud hati ingin digunakan untuk belanja, namun muncul pesan eror. Saya coba ke gerai OVO yang tidak jauh dari merchant. Saya disarankan logout terlebih dahulu dan kemudian login kembali.
Bukalapak
Buka Dompet dan Akun Dibekukan Tanpa Sebab
Awal mula terjadi ketika saya mengajukan pencairan buka dompet tanggal 11 April 2019. Pada waktu bersamaan saya membaca syarat dan ketentuan pencairan dana. Waktu yang diperlukan adalah maksimal 1x24 jam untuk Bank BRI, BNI, Mandiri, BCA dan diluar empat bank tersebut adalah maksimal 2x24 jam. Saya menggunakan Bank Mandiri.
Bank Sumsel Babel
Sudah 90 Hari Pengembalian Uang Belum Selesai
Saya selaku keluarga dari nasabah Sella Windaya. Pada tanggal 29 Januari 2019, menarik sejumlah uang di ATM Gerai Indomaret, Jl. Kh. Azhari, Kelurahan 10 Ulu, Kecamatan SU 1, Palembang. Sekitar pukul 09.30 WIB, penarikan pertama dengan nominal satu juta berhasil dilakukan. Namun, yang kedua kali gagal, nominal sebesar satu juta.
Bank DBS Indonesia
Kecewa dengan Layanan dan Penutupan Kartu Kredit DBS
Bulan September 2018, saya gembira karena menerima kartu kredit DBS. Menurut saya, DBS adalah salah satu bank terbesar di Singapura. Saya pikir menajemen dan pelayanan DBS Indonesia minimal akan sama dengan DBS Singapura yang profesional dan canggih. Atau misalkan masih dibawah, tidak terlalu jauh dengan DBS Singapura.
Bank Standard Chartered
Rekening dan Kartu Kredit Ditutup Sepihak
Saya nasabah Standard Chartered perbankan dan kartu kredit sejak tahun 2008. Awal tahun 2019, Relationship Manager Standard Chartered menghubungi saya untuk meminta slip gaji atau sumber penghasilan karena perintah dari pusat. Permintaan yang tidak masuk akal untuk nasabah perbankan, namun akhirnya slip gaji saya berikan.
Bukalapak
Buka Dompet dan Akun Dibekukan Tanpa Pemberitahuan
Saya seorang pelapak. Pada tanggal 7 April 2019 saya transakasi di Bukalapak. Saya mengirimkan alat-alat tulis ke pembeli. Setelah barang sampai dan diterima pembeli, otomatis dana masuk ke buka dompet saya. Saat itu buka dompet saya senilai Rp.3.190.000. Selang beberapa jam saya lakukan pencairan.
Bank BNI
Saldo yang Terpotong Setelah Gagal Tarik Tunai di ATM Belum Dikembalikan
Saya Satriyani, nasabah Bank BNI yang kecewa. Tanggal 23 Maret 2019 saya tarik tunai sebesar satu juta rupiah di ATM Bersama (BRI). Dua kali mencoba, namun pada layar mesin ATM BRI tertulis transaksi gagal. Kemudian saya pindah mesin ATM Bersama (Mandiri) dan saya berhasil tarik tunai senilai satu juta rupiah.
Sriwijaya Air
Delay Hingga 4 Jam dengan Sriwijaya Air SJ-0085
Tanggal 12 April 2019 saya melakukan penerbangan dari Palembang menuju Jakarta dengan Sriwijaya Air, SJ-0085, PINTQW. Seharusnya penumpang boarding pada jam 17.00. Setelah lebih dari satu jam menunggu diberitahukan pesawat delay karena alasan operasional dan saya pun diberikan makan malam.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.