Surat Pembaca
Telkomsel
Paket Internet Roaming Tak Dapat Dinikmati
Saya memberikan gift dari kartu Halo untuk paket roaming internasional ke kartu Simpati. Ternyata sampai di Singapur roaming internet tidak dapat dipakai. Saya langsung hubungi call center pada saat itu juga dan masih tidak dapat digunakan. Setelah tagihan tercetak, saya sampaikan ke Telkomsel untuk refund atau kompensasi tapi tidak ditanggapi.
PT Telkom Indonesia
Buruknya Pelayanan Telkom
Tanggal 3 Februari 2018 Telkom melakukan penggantian jaringan kabel tembaga ke jaringan fiber optic dan itu menyebabkan koneksi telepon dan internet di kantor saya mati. Saya sudah melaporkan hal ini melalui operator Telkom dan teknisi baru datang tanggal 6 Februari 2018 dan masalahpun selesai.
PT XL Axiata
Pulsa XL Hilang Entah Kemana
Saya pengguna baru nomor XL. Pada 10 Februari 2018 pulsa XL saya sebelumnya sekitar 5 ribuan. Saya baru aktifkan nomor XL super ngobrol tersebut yang ada tulisan gratis telepon dan SMS. Namun sewaktu mau melakukan panggilan ternyata pulsa saya menjadi 0. Mana tanggung jawabnya XL?
Grab Indonesia
Akun Penumpang Tidak Bisa Digunakan Lagi
Tanggal 11 Februari 2018 HP yang saya gunakan untuk akun Grab mengalami kerusakan. Akhirnya saya reset HP. Kemudian tanggal 13 Februari, saya pun instal kembali aplikasi Grab dan melakukan login, namun pada saat itu entah kenapa saya tidak bisa login tanpa ada keterangan. Lalu saya pun telepon Call Center Grab berharap saya bisa login akun lagi.
JD.ID
Tidak Jelasnya Ketersediaan Barang
Tanggal 19 Januari 2018 saya melakukan pemesanan barang di JD.id dengan nomor pemesanan 224917327. Setelah satu minggu menunggu dan barang tidak juga dikirimkan, saya pun menanyakan kepada pihak JD.id melalui fitur live chat customer service. Pada saat itu saya mendapatkan jawaban sedang pengadaan barang dengan waktu 3-5 hari.
OVO
Top Up Gagal, Rekening Terdebit, Saldo Tidak Bertambah
Tanggal 26 Januari 2018 sekitar jam 11 pagi, saya melakukan top up OVO menggunakan debit Mandiri sebesar Rp.500.000, tetapi transaksi dinyatakan gagal oleh OVO. Lalu saya coba top up kembali dengan nominal yang sama Rp.500.000, tetapi kembali gagal. Kemudian saya mencoba top up ke akun lain dengan menggunakan debit Mandiri juga sebesar Rp.500.000, dan ternyata transaksi gagal kembali.
Bank Mandiri
Keluhan Pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri
Hari ini saya gagal transaksi dengan Kartu Kredit Bank Mandiri saya. Setelah saya konfirmasi ternyata limit kartu kredit saya sudah habis, selain itu ternyata ada 3 (tiga) transaksi online yang menurut saya bukan transaksi saya pada tanggal 27 Januari 2018 sebesar Rp 16,3 jutaan.
Kartu kredit UOB
Kecewa dengan Program Promo Kartu Kredit UOB
Saya pengguna baru kartu kredit UOB. Saya tertarik menggunakan UOB karena program promo yang diberikan kepada saya, yaitu free travel bag dengan syarat setelah kartu berhasil dibuat dan minimal pemakaian telah mencapai Rp 1 Juta.
JD.ID
Layanan Purna Jual JD.ID Sangat Mengecewakan
Pada tanggal 6 Januari 2018 saya melakukan pembelian beberapa item produk di JD.ID dengan nomor pesanan 224637959. Salah satu produk yang saya beli yaitu Downy Antibacteria Refill 1 L sebanyak 5 buah.
MatahariMall.com
Pesanan Barang di MatahariMall.com Tak Kunjung Dikirimkan
Tanggal 1 Februari 2018 saya melakukan order pembelian di MatahariMall.com dengan nomor pesanan C0000010362375. Sampai saat ini pesanan masih belum saya terima. Tanggal 7 Februari 2018 saya menghubungi CS melalui live chat untuk menanyakan pesanan saya yang belum sampai.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.