Jumat, 29 Agustus 2014

Index Surat Pembaca

Fave Hotel MEX
Hati-hati dengan Fave Hotel MEX di Surabaya!
Jumat, 29 Agustus 2014 | 14:56 WIB

Saya melakukan pemesanan hotel di Fave hotel MEX Surabaya, Jl. Pregolan 1-5, di seberang BON café untuk menginap tertanggal Rabu 27 Agustus 2014. Sewaktu melakukan booking satu hari sebelumnya, saya memesan kamar non-smoking dan ketika check in pukul 14.30 di tanggal 27 Agustus, saya mendapatkan kamar di lantai 6 yang free smoking, menurut pihak hotel.

Taksi Express
Taksi Express Group Sangat Mengecewakan
Jumat, 29 Agustus 2014 | 14:36 WIB

Baru kali ini saya mengalami kejadian yang sangat mengecewakan dengan taksi, dan ini adalah dengan taksi Express. Kejadian di hari Selasa tanggal 26 Agustus sekitar pukul 20.30, saya memesan taksi tujuan airport terminal 1 untuk jam 05.20 keesokan harinya (27 Agustus).

Bank Mega
Permintaan PIN Kartu Kredit
Jumat, 29 Agustus 2014 | 14:26 WIB

Saya sudah bosan menanyakan pin kartu kredit dari Bank Mega. Padahal saya pemegang Mega visa dan Mega Carefour. Kartu sudah di tangan saat verifikasi data. Saya minta untuk dikirimkan kode pin.

Bank Danamon
Kartu Kredit Danamon
Jumat, 29 Agustus 2014 | 14:23 WIB

Saya bernama Annelly. Pada tanggal kira-kira 13 Agustus, saya dapat kabar bahwa pengajuan kartu kredit saya sudah jadi. Lalu saya telepon lagi tanggal 15 Agustus. Disana diberitahukan bahwa kartu saya gagal kirim. Dan dikirim kembali tanggal 15. Tunggu 10 hari masa kerja sampai hari ini tanggal 29/8.

BRI
Call Centre BRI Tidak Pernah Bisa Dihubungi
Jumat, 29 Agustus 2014 | 14:01 WIB

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya terpaksa menumpahkan kekecewaan saya terhadap salah satu bank terbesar di Indonesia ini. Berawal dari terblokirnya layanan internet banking saya karena ke alpha an saya dalam mengisi pasword, saya berusaha menghubungi call centre BRI di 14017.

Bank Danamon
Perbuatan Tidak Menyenangkan BM Bank Danamon Cabang Sunan Drajat
Jumat, 29 Agustus 2014 | 13:28 WIB

Saya Philiadi Selaku Nasabah Bank Danamon Cab Pembuka Sunan Drajat. Saya sekaligus calon suami PBO Sunan Drajat Suri Handiyani. Pada hari ini Jumat 29 Agustus 2014, saya mendapatkan telepon dari BM Sunan Drajat Jam 08:25, tetapi saya tidak angkat karena saya sedang mengendarai motor untuk berangkat ke kantor saya Jam 08:36 saya mendapatkan telepon kembali dari BM Sunan Drajat.

Bank Mega
Pelayanan Kartu Kredit Bank Mega Memang Mengecewakan
Jumat, 29 Agustus 2014 | 11:36 WIB

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Mega Call untuk penutupan kartu kredit. Hari ini saya sudah telepon puluhan kali, selalu dengan alasan disambungkan dengan customer service yang lain. Seperti disengaja memutuskan percakapan.

PLN
PLN Sangat Mengecewakan
Jumat, 29 Agustus 2014 | 10:29 WIB

Pada tanggal 11 Juli 2014 saya menelpon PLN 123 untuk tambah daya listrik rumah di BSD dari 2200 w menjadi 2400 w dengan No Register 5462017064317. Dan sudah pelunasan di hari yang sama dengan biaya pendaftaran Rp. 1.711.000 dan pulsa Rp.1.000.000. Dijanjikan 5 hari kerja.

Asuransi Harta
Trik Asuransi Harta Membuat Nasabah Malas Melakukan Klaim
Jumat, 29 Agustus 2014 | 10:26 WIB

Saya adalah pelanggan asuransi Harta dengan no Polis 09.03.13.12.571.02103 sejak Januari 2014. Dikarenakan akhir Juli mobil saya terlibat kecelakaan saya berencana untuk memanfaatkan asuransi saya untuk melakukan perbaikan.

Carrefour
Voucher Caffefour Mengecewakan Customer Setia Carrefour
Jumat, 29 Agustus 2014 | 10:00 WIB

Saya adalah pelanggan setia Carrefour, senantiasa berbelanja di Carrefour. Ini dapat dibuktikan dengan rutinitas pembelanjaan atas nama saya oleh Carrefour. Namun saya mendapatkan pengalaman buruk dengan Carrefour kira-kira 2 minggu lalu yang puncaknya adalah hari minggu tanggal 24 Agustus kemarin sehingga menyebabkan saya ‘meminta perhatian’ dari management Carrefour melalui media.

KIRIM SURAT ANDA

Sebelum anda mengirimkan surat pembaca, kami meminta anda untuk login menggunakan Kompas ID atau silakan anda register untuk mendaftakan ke dalam Kompas ID.