Surat Pembaca
PT Jayaterra Group
Hati-hati Membeli Rumah PT Jayaterra Group
Pada tanggal 16 Agustus 2015 saya membeli rumah di Sun Village Damarsi Sidoarjo developer PT Jayaterra Grup dengan sales bernama Nada dan memberi booking fee senilai 5 juta. Tanggal 21 Agustus 2015 saya melakukan pelunasan untuk DP senilai 98 juta.
PT Eka Mas Republik (My Republic)
Pelayanan Buruk My Republic
Banyak sekali permasalahan yang saya alami dengan menggunakan jasa internet dari My Republic. Pada tanggal 31 Maret 2017, saya mengadukan permasalahan mengenai koneksi My Republic yang mengalami kerusakan pada tanggal 16 Maret 2017 pukul 17:30.
TELKOMSEL
Telkomsel Menagihkan Paket Data yang Tidak Saya Beli
Pada tanggal 21 April, saya mengajukan keluhan atas lonjakan tagihan tanggal 17 April ke Grapari Central Park. Setalah pengecekan yang panjang, oleh customer service dijawab bahwa saya telah membeli 5 paket data tambahan. Saya memang membeli dua paket data melalui sms 363. Tapi tidak ingat membeli lebih dari itu.
CIMB Credit Card
CIMB Credit Card Sangat Mengecewakan
Berkali-kali telepon 14041, "hanya akan dicek" itu jawaban operator. Pertengahan Maret saya ditawarkan kartu kredit CIMB Niaga Platinum MasterCard, kemudian saya setuju. Seminggu kemudian nomor kartu kredit sudah ada di internet banking. Saya sangat kecewa sekali sampai sekarang kartu kredit belum dikirim ke rumah.
JNE
Teledornya JNE
Pada tanggal 18 April sekitar pukul 14.30 siang, saya mengirim paket customer di JNE rumah, yaitu di JNE Apartemen Menara Latumenten. Pada hari itu tidak banyak kirim paket, hanya kirim empat paket saja. Ternyata dari dua paket itu, petugas JNE-nya salah memasukkan barang, untuk resi si A dimasukkan paket si B dan untuk resi si B, dimasukkan barang si A.
ACA
“Hitung-hitungan” Dalam Membantu Nasabah
Saya pemegang polis kendaraan ACA nomor 210616700505 untuk mobil Honda Jazz tahun 2014. Baru-baru ini mengajukan klaim asuransi melalui pihak agent atau bengkel rekanan ACA. Mobil diambil tertanggal 25 April 2017 dan diperkirakan selesai 10 Mei 2017 (atau 16 hari).
Grab Indonesia
Tarik Dana Grabhitch Sangat Lama
Saya sangat kecewa dengan pelayanan Grab Indonesia kepada mitra pengemudinya, dalam hal ini Grabhitch. Saya sudah melakukan penarikan data sejak 5 April 2017 namun sampai dengan saat ini, sudah 22 hari, tetap tidak ditransfer. Padahal diaplikasi disebutkan akan diproses dalam 10 hari. Saya juga sudah telepon ke customer service Grab sejak tanggal 17 April (dan beberapa kali telepon), namun tidak ada respon yang baik.
Lazada
Susahnya Komunikasi Efektif dengan CS Lazada
Per tanggal 17 April, saya berbelanja di Lazada dengan nomor pesanan #3279286962 untuk dua item. Barang pertama, Jafra Mini Set Advance Dynamic Soothing, sudah saya terima per 21 April 2017. Barang kedua, Mud Mask Jafra masker wajah, belum saya terima hingga sekarang. Saya melakukan pembayaran melalui kartu kredit. Sudah ter-charged 18 April.
Suzuki Indomobil
Suzuki Scross Saya Banyak Masalah Sejak Awal Delivery
Suzuki Scross pertama kali saya lihat di Jalan Raya Bekasi, membuat saya tertarik untuk membelinya. Akhirnya, tanggal 05 Februari 2017, saya berkomunikasi dengan Mbak Nining selaku tenaga penjual kendaraan merek Suzuki dari Dealer Sejahtera Buana Trada Pulogadung atas rekomendasi yang saya terima dari teman kerja saya.
Samsung
Penipuan Samsung Service Center
Tanggal 12 April 2017, saya menghubungi hotline Samsung service center untuk perbaikan lemari es dua pintu karena freezer tidak berfungsi membekukan makanan sedangkan sisi bawah penyejuk bekerja dengan normal. Pada tanggal 18 April 2017, lemari es saya dibawa teknisi Samsung untuk diservis dan disampaikan kalau hanya terjadi penyumbatan pada saluran.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.